30 July 2018

Terlalu Mahal, Arsenal Batal Datangkan N'zonzi

Ngapaksports.com - Negosiasi harga antara Arsenal dan Sevilla masih menemui jalan buntu karena pihak Arsenal menilai harga Steven N'Zonzi yang dipatok Sevilla dinilai masih terlalu mahal.

Picture : Steven NZonzi berfoto dengan Trophy Piala Dunia | Skysports

Sevilla mematok harga pemain asal timnas Prancis ini dengan harga 35 juta pounds. Arsenal menilai harga itu masih terlalu tinggi untuk pemain sekelas NZonzi. Meskipun demikian, Arsenal tidak sendirian dalam berburu NZonzi, Barcelona dan AS Roma juga tertarik untuk mendatangkan pemain Prancis itu musim ini.

Salah satu alasan Arsenal menilai harga NZonzi terlalu tinggi yaitu masalah terbatasnya finansial yang mereka keluarkan untuk mendatangkan pemain baru musim ini. Tetapi Arsenal masih berusaha untuk bersaing mengungguli harga yang ditawar oleh Barcelona dan AS Roma.

Baca juga :


Meskipun Sevilla membandrol NZonzi dengan harga yang terbilang mahal tetapi pemain asal Prancis itu menuturkan dirinya ingin hengkang ke klub lain musim ini. 

Menurut laporan dari Daily Express, "NZonzi kemungkinan besar akan hengkang dari Sevilla musim panas ini, meskipun klausul pelepasan pemain berdarah Prancis itu dibandrol sangat tinggi khususnya bagi Arsenal."

NZonzi lebih memilih pindah ke Arsenal karena ia pernah dilatih oleh Unai Emery selama kurang lebih 2 tahun di Sevilla. Meskipun demikian, tetapi sepertinya keinginan Arsenal itu tidak akan terwujud karena keterbatasan finansial setelah The Gooners telah menghabiskan dana 70 juta pounds untuk mendatangkan lima pemain musim ini.

Bagaimanakah kelanjutan berita transfer NZonzi? Apakah akan terjadi mendarat ke Emirates Stadium ataukah ke klub lain? Jangan kemana mana tetap stay tune di Ngapak Sports yaa...



Penulis : Nuriyatus Amin

Bagikan

Jangan lewatkan

Terlalu Mahal, Arsenal Batal Datangkan N'zonzi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.