30 July 2018

Matteo Darmian Hengkang, Manchester United Kekurangan Bek Kanan

Ngapaksports.com - Klub raksasa asal Inggris, Manchester United sedang mengalami krisis pemain belakang khususnya bek kanan. Mourinho dipusingkan dengan krisisnya pemain belakang yang dialami Manchester United setelah Matteo Darmian dikabarkan akan hengkang dari tim Setan Merah musim ini. 

Picture : Manchestereveningnews.co.uk

Pelatih yang dijuluki The Special One itu saat ini sedang mumet karena mendekati kompetisi yang tinggal dalam hitungan hari, tim asuhannya masih dilanda krisis pemain belakang.

Pasalnya Antonio Valencia yang menjadi pemain andalannya musim lalu saat ini masih belum pulih dari cidera yang dialaminya beberapa waktu lalu. Ditambah Matteo Darmian yang ingin hengkang dari Manchester United musim ini. 

Pemain yang baru didatangkan Setan Merah itupun juga masih belum seratus persen fit dari cideranya, yaitu Diogo Dalot. Namun meskipun demikian, Mourinho masih memiliki opsi dari pemain mudanya yaitu Fosu Mensah.

Baca juga :


Timothy Fosu Mensah yang musim lalu dipinjamkan ke klub liga Inggris Crystal Palace kini sudah kembali bergabung ke Manchester United. Fosu Mensah mengatakan dirinya sangat siap jika dirinya dijadikan pilihan utama oleh Mourinho musim ini.

Pemain berdarah Belanda itu mengaku dirinya telah mendapat banyak pengalaman saat dipinjamkan ke Crystal Palace. Ia mengaku dirinya telah mengalami banyak perubahan dan perkembangan yang signifikan di Crystal Palace.

Dia mengaku kembali ke Manchester United untuk membuktikan bahwa dirinya telah lebih baik dari sebelumnya dan akan berjuang lebih keras di Manchester United jika mendapat kesempatan bermain. Fosu Mensah juga salah satu pemain yang bisa bermain dibanyak posisi seperti bek kanan, sayap kanan, bek tengah, bahkan ia juga mampu bermain diposisi gelandang sekalipun.




Bagikan

Jangan lewatkan

Matteo Darmian Hengkang, Manchester United Kekurangan Bek Kanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.