25 July 2018

Keuntungan Adidas Karena Jersey Ronaldo Laris dalam 24 Jam, Apakah Real Madrid salah menjual?

Ngapaksports.com - Halo sahabat olahraga, siapa yang tidak tau Cristiano Ronaldo? Ya benar, pemain terbaik dunia yang baru-baru ini membuat heboh di karenakan pindah dari club terbaik yaitu Real Madrid setelah kejuaraan Piala Dunia 2018. Namun belum cukup itu saja, produsen asal Jerman yang menjadi sponsor Juventus mengalami Overload Pemesanan Jersey Juventus.
Sumber : Twitter @cristiano

Dalam 24 Jam Jersey Juventus telah terjual 522.000, menurut sumber Yahoo Italy, Beinsport dan The Guardian, kalau 1 pcs jersey di hargai $120.000 AS / 1.7 Juta Rupiah maka total penjualan jersey tersebut $62.4 Juta AS / 890 Juta Rupiah yang bahkan setengah dari angka Juventus membeli Ronaldo seharga 120 Juta Euro dari Real Madrid.

Namun disini yang paling di untungkan adalah adidas, karena penjualan dari Juventus sepenuhnya di berikan kepada sponsor, dan Juventus hanya kebagian 10-15% dari penjualan tersebut.

Real Madrid salah menjual? Tidak juga, karena usia Ronaldo yaitu 33 tahun yang berarti dalam segi sepakbola sudah terlalu tua, real madrid tidak salah menjual Ronaldo, tetapi dari segi komersil tetap Real Madrid salah menjual di karenakan penjualan Jersey Juventus saja mendapatkan keuntungan $62.4 Juta AS.

Lalu apakah Juventus mampu menjuarai Liga Champions musim depan dengan hadirnya Cristiano Ronaldo? Menarik untuk kita nantikan jawabannya bung.

Penulis : Prasetyo Yahya Widodo


Bagikan

Jangan lewatkan

Keuntungan Adidas Karena Jersey Ronaldo Laris dalam 24 Jam, Apakah Real Madrid salah menjual?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.