21 July 2018

Hasil Gojek Liga 1 Indonesia : Sriwijaya FC vs Arema FC, Arema Permalukan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring

Ngapaksports.com - Sriwijaya FC dipermalukan Arema FC dikandang sendiri dengan skor cukup telak 3 gol tanpa balas. Gol dicetak oleh Ridwan menit ke-52, Rivaldi menit ke-65', dan Nur menit ke-77. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Jakabaring, Palembang pada Sabtu(21/7/2018).

Foto: instagram.com/ngapaksports

Sejak awal babak pertama dimulai, Sriwijaya FC langsung menggedor pertahanan tim tamu. Namun barisan pertahanan Arema FC sangat disiplin dan sangat rapat sehingga sulit ditembus oleh para pemain Sriwijaya FC.

Baca juga :

Pada menit ke-7 Arema FC mulai berani menggempur pertahanan Sriwijaya FC, namun tembakan keras yang dilakukan oleh Rivaldi masih dapat diamankan oleh kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Eks pemain Sriwijaya FC, Makan Konate juga sempat mengancam gawang mantan timnya dulu, namun kiper Teja Paku Alam masih siap menerima ancaman dari pemain Arema itu.

Sriwijaya FC beberapa kali juga sempat melakukan serangan berbahaya melalui Esteban Vizcara dkk, namun lagi lagi gagal menjebol gawang Arema FC karena tangguhnya pertahanan Arema FC. Skor kacamata 0-0 bertahan hingga turun minum.

Tidak butuh waktu lama, tujuh menit babak kedua berjalan dan... Gooooooool Arema FC berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC yang dikawal kiper Teja Paku Alam melalui sepakan manis dari Ridwan kearah gawang yang sudah kosong blong ditinggalkan kiper Sriwijaya FC.

Harap harap cemas pendukung Laskar Wong Kito berharap Sriwijaya FC mampu mengejar gol, eh malah apes gawang timnya kembali dibobol oleh Arema FC melalui Rivaldo yang menerima umpan cantik nan mesra dari Hargianto yang dengan mudahnya mengecoh barisan pertahanan Sriwijaya FC. Skor sementara 2-0 untuk keunggulan Arema FC.

Perasaan, hati, dan pikiran dari fans Sriwijaya FC semakin memuncak setelah Arema FC kembali mencabik-cabik gawang Teja Paku Alam untuk yang ketiga kalinya melalui gol ang dicetak oleh Nur Hardianto pada menit ke-77 yang sukses mengeksekusi bola dari hasil ribawen. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Arema FC.

Diakhir akhir babak kedua, Sriwijaya FC berusaha keras untuk memperkecil ketertinggalannya namun Dewi Fortuna belum berpihak kepada Sriwijaya FC.

Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua, skor tidak berubah 3-0 untuk kemenangan Arema FC atas Sriwijaya FC.

Penulis : Nuriyatus Amin
Editor  : Admin Ngapak Sports

Bagikan

Jangan lewatkan

Hasil Gojek Liga 1 Indonesia : Sriwijaya FC vs Arema FC, Arema Permalukan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.