22 July 2018

Gol Komarudin Bawa PSIS Semarang Menang Atas Persebaya Surabaya

Ngapaksports.com - PSIS Semarang sukses tundukkan tamunya yaitu Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan PSIS itu dicetak oleh Komarudin dimenit ke-50.

Picture : Instagram/ngapaksports

Sejak awal babak pertama kedua kesebelasan saling serang untuk menciptakan gol. PSIS Semarang memiliki peluang emas dari Aldaer Makatindu namun Dewi Fortuna belum berpihak kepada PSIS sehingga Aldaer gagal mengkonversi peluangnya menjadi gol.

Lima menit sisa babak pertama, Persebaya kehilangan 1 pemain akibat dari Oktavianus melakukan tekel keras kepada pemain PSIS Semarang, Fendy Saputra sehingga wasit langsung memberikan kartu merah kepada pemain Persebaya itu.

Picture : Liga Indonesia Baru

Persebaya yang hanya menyisakan 10 pemain, terus berusaha menggempur pertahanan PSIS Semarang namun hingga babak pertama usai tak ada gol yang tercipta dibabak pertama. Skor kacamata menutup paruh waktu babak pertama.

Unggul dalam jumlah pemain, PSIS langsung melakukan gempuran terhadap pertahanan Persebaya yang sudah kehilangan 1 pemainnya dibabak pertama. Permainan Persebaya terlihat kurang efektif dan hanya mengandalkan serangan balik ketika ada peluang.

Namun tim yang berjuluk Mahesa Jenar itu mampu menjebol gawang Persebaya melalui gol yang dicetak Komarudin pada menit ke 50 yang tidak menyia nyiakan peluangnya. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan PSIS Semarang.

Persebaya berusaha mengejar ketertinggalannya dengan melakukan beberapa kali serangan ke pertahanan PSIS namun tim Bajul Ijo itu tidak mampu menciptakan gol. Hingga wasit meniup tanda berakhirnya babak pertama, skor bertahan 1-0 untuk kemenangan PSIS.

Dengan hasil ini PSIS terus merangkak naik di papan klasemen untuk menghindari zona degradasi.

Penulis : Nuriyatus Amin
Editor : Admin Ngapak Sports

Bagikan

Jangan lewatkan

Gol Komarudin Bawa PSIS Semarang Menang Atas Persebaya Surabaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.