22 July 2018

Belum Dipakai Untuk Asian Games 2018, Kursi Stadion Jakabaring di Palembang Berterbangan ke Lapangan

Ngapaksports.com - Kursi stadion Jakabaring di Palembang banyak yang mengalami kerusakan akibat dari rasa kecewa yang dialami oleh suporter Sriwijaya FC ketika kalah dari Arema FC pada Sabtu(21/7/2018).


Stadion Jakabaring yang rencananya dijadikan sebagai tempat berlangsungnya ajang tahunan Asian Games 2018 mengalami kerusakan yang dibilang cukup parah. Pasalnya stadion yang menjadi home base dari klub Liga 1, Sriwijaya FC dirusak oleh supporter yang tidak bertanggung jawab usai Sriwijaya FC dikalahkan Arema FC dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Baca juga :




Usai laga antara Sriwijaya melawan Arema FC sore itu, supporter langsung mengamuk dan merusak fasilitas yang ada di stadion terutama pada bagian kursi penonton. Banyak kursi yang berterbangan ke area lapangan, pihak manajemen Sriwijaya FC sangat menyayangkan kejadian ini karena merugikan tim.

Ada juga spanduk yang terbentang dibeberapa titik stadion yang bertuliskan "Instal Ulang Manajemen" dan "Kick Politic Out Of Football".

Picture : detik.com

Mengutip dari Kompas.com, Rusli selaku Pengawas PT Jakabaring Sport City mengatakan bahwa ada 335 kursi dengan rincian 231 bagian tribun utara dan 104 kursi ditribun selatan yang dirusak oleh supporter tidak bertanggungjawab.

Atas kerusakan ini, PT Jakabaring Sport City akan melaporkan kejadian ini kepada polisi agar pelaku perusakan segera ditangkap dan diproses secara hukum.


Penulis : Nuriyatus Amin
Editor   : Admin Ngapak Sports

Bagikan

Jangan lewatkan

Belum Dipakai Untuk Asian Games 2018, Kursi Stadion Jakabaring di Palembang Berterbangan ke Lapangan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.